Home > Uncategorized > DAFTAR SISWA YANG DITERIMA PADA PPD 2008

DAFTAR SISWA YANG DITERIMA PADA PPD 2008

PENGUMUMAN

  1. Jika Ada Perbedaan Antara Data Yang Ada Di Internet Dengan Data Yang Ditempel Di Sekolah, Maka Yang Berlaku Adalah Data Yang Ditempel Di Sekolah.
  2. Daftar ulang harus dilakukan oleh calon siswa sendiri
  3. Persyaratan daftar  ulang dapat dilihat  pada  Pengumuman  Daftar Ulang
  4. Apabila s/d tanggal 11 Juli 2008, jam 11.00 calon siswa  belum mendaftar ulang , maka calon siswa yang  bersangkutan dianggap mengundurkan diri
  5. Apabila terjadi kekeliruan  data  maka akan  ditinjau  kembali .

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT DAFTAR SISWA YANG DITERIMA DI SMA 1 PEKALONGAN

Categories: Uncategorized
  1. March 16, 2009 at 2:36 am

    selamat siang ..
    maaf sebelumnya ..
    saya hendak membuka daftar siswa baru yang diterima tahun ini ..
    tapi setelah saya klik masih tidak bisa, dan malah eror ..
    saya mohon diperlihatkan datanya ..
    karena saya ingin sekali melihat data tersebut ..
    sebelumnya terima kasih ..

  2. April 4, 2009 at 6:01 pm

    Ikuti Seminar Internasional Launching Klub Guru Solo Raya,lihat info di http://www.jatengklubguru.com

  3. arlian
    September 28, 2009 at 4:11 am

    maaf…saya arlian dari jakarta’ saya ingin mencari data murid yang kira2 sekolah d smaN 1,

    dan saya ingi mencari murid yang bernama Dewi kelas 2″

    dan beliau telah lama tidak mengabari saya ketika itu.
    dan saya ingin menayakan alamat dewi Tsb..

    ciri2 beliaw adalah berkerudung,putih wajah nya,
    mohon kiranya ada murid yang bernama dewi dan ciri2 nya yg telah saya sebutkan mohon anda dapat mengabari saya melalui email saya…

    terimakasih~

    ~ARLIAN~

    • sma1pekalongan
      October 15, 2009 at 2:18 pm

      to Arlian : coba kunjungi group sma 1 pekalongan di facebook..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

